April 17, 2012

Tentang Gue

Hallo, nama gue Justine Tirza Margaretha Tanumihardja biasa gue dipanggil "Jess" "Justine" atau apapun yang mereka suka. gue bersekolah di Smpk Ora et Labora pamulang, pasti semua tau dong sekolah itu. gue punya banyak teman , hmm... tapi cuma ada sedikit dari sekian banyak teman yang gue punya yang baik hati gue sebutin ya nama-namanya dimulai dari Lisa Carolina, dia baik banget, pendiam tapi menghanyutkan (hehe) orangnya kece, badai abis dan pastinya cantik banget. biasanya orang yang cantik itu sombong (kebanyakan) tapi lisa gk, dia ramah dan gk sombong, dia mau bergaul sama siapa aja, tapi banyak orang yang sirik sama dia, hmm... Lisa nya sampe sini aja dulu yah, nani makin kepo "hihi" selanjutnya ada Jessica Amadea, dia baik juga gk kalah baiknya sama Lisa, dia tinggi, putih, dan heboh "hihi" dia asik orangnya badai juga gk sombong, dia gk pilih-pilih teman, dan bergaul sama siapa aja, menurut gue dia temen yang setia, selayaknya Lisa dan lainnya juga, jessicanya sampe sini dulu yah , selainjutnya masih ada banyak yaitu Jessica Febiony dia adalah pencinta One Direction , dia sayang banget sama salah satu personil One Direction yaitu Zayn Malik dia menganggap zayn itu adalah segalanya buat dia tapi dia juga tidak melupakan tuhan juga lho, dia juga orangnya super "Fashionable" gayanya kece dan pastinya pinter juga layak yang lain juga :) okay jessica febionynya juga sampe situ aja haha... oiya ada juga Laurensia dan Exceline dia juga bestie gue dia asik orangnya dan gk kalah baiknya...so pasti semua temen gue baik-baik orangnya...hmmm...tentang guenya sampe sini aja yah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar