April 18, 2012

Robert Pattinson and Kristen Stewart Story

Love Story



Gosip seputar kedekatan mereka mulai berhembus sejak film pertama dari tetralogi TWILIGHT saga dibuat. Banyak bukti foto-foto candid atau video saat syuting yang mengungkapkan kedekatan mereka. Apalagi di setiap wawancara, Rob yang tidak bisa berbohong ini sering keceplosan mengungkapkan perasaannya terhadap Kristen walau dengan diselubungi canda dan lelucon khas Rob. Contohnya saja saat pewawancara menanyakan pada Rob siapa selebritis yang kamu taksir? Rob dengan cepat tanpa berpikir panjang langsung menyebut nama Kristen Stewart. Padahal saat itu Kristen sudah punya pacar bernama Michael Angarano yang juga seorang aktor Hollywood.
Di setiap wawancara yang mengetengahkan tema pertanyaan tentang bagaimana penilaian Rob terhadap Kristen, maka lagi-lagi Rob yang selalu apa adanya ini bicara jujur bahwa dia sangat mengagumi Kris. Rob menganggap Kristen adalah aktris muda terhebat diantara aktir-aktris lain yang seumuran dengan Kris. Rob juga kerap tanpa malu-malu berkata bahwa dia mengangumi kepribadian Kris dan menyukai rambut Kris yang indah. Rambut Kris emang bagus banget kan?



Di sebuah wawancara Rob pernah blak-blakan (walau dengan cara bercanda) mengatakan bahwa dirinya pernah melamar Kris waktu di lokasi syuting Twilight (Kris juga mengiyakan kejadian ini loh, walau Kris menganggapnya bercanda). Rob bilang dia tidak perduli dengan pacar Kris saat itu.
Ada lagi, di suatu wawancara radio (di jaman film Twilight), saat pewawancara bertanya pada Rob apakah Rob bisa jatuh cinta pada Kris? Rob pun menjawab cepat, ”Yeah sure! She’s an amazing women!” jawaban Rob mengejutkan pewawancara yang langsung speachless dan hanya bisa berkata, ”Oh man!” sambil kemudian tertawa.



Di beberapa kesempatan, Rob dan Kris juga sering tertangkap kamera paparazzi sedang nge-date berdua. Entah untuk makan siang, dinner atau nonton konser. Bahkan pernah seorang fans mensyuting mereka yang sedang asyik ngobrol berdua (Rob dan Kris saat di syuting sedang membelakangi kamera), dan tiba-tiba Rob melakukan gerakan seolah-olah mencuri ciuman ke Kris. Terlihat sekali ekspresi Kris yang kaget dan terkejut. Sayang, kualitas gambar dari video fans tersebut kurang baik. Walau demikian, kalau nonton video itu, setiap fans beratnya Rob&Kris pasti yakin bahwa yang sedang disyuting itu adalah Rob dan Kris. Padahal saat itu Kris belum putus dengan pacarnya.



Kejadian waktu sesi foto untuk majalah Vanity Fair (tahu kan, foto legendaris mereka dengan pose Rob menggendong Kris) bener-bener ngebuktiin bahwa ada ”something happen” between them. Apalagi baru-baru ini tersebar foto yang sengaja gak dipublikasikan yang nampilin adegan Rob mencium pipi Kris saat sesi foto Vanity Fair dengan pose yang sama (yaitu pose Rob menggendong Kris). ini fotonya:





Yang lebih heboh lagi adalah ketika MTV Movie Award 2009, dimana Twilight merajai penerimaan penghargaan bergensi di Hollywood itu. Rob dan Kris pun mendapatkan piala sebagai aktor dan akris terbaik. Selain itu yang istimewanya mereka memenangi penghargaan ”Best Kiss” on movie. Kehebohan yang terjadi adalah ketika mereka naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan dan harus berpidato…Rob dan Kris pun melakukan aksi yang bikin nafas semua orang tertahan. Mereka mencoba melakukan adegan “kissing’ di atas podium meski akhirnya tidak jadi (karena Kris sengaja melengos). Walau udah direncanakan sebelumnya sebagai aksi menghibur, namun semua mata melihat bagaimana body language mereka yang bener-bener real! It’s love..yeah, it’s love! Apalagi hasil investigasi super teliti dari seorang fans yang berhasil meredam gemuruh suara audience di acara MTV movie award tersebut, sehingga terdengar suara Kris yang berkata, ”Come on Sweety” pada Rob sesaat setelah Kristin melengos dari ciuman Rob di atas podium.
Tidak hanya itu, kabar yang beredar (walau tanpa bukti nyata berupa jepretan foto atau video), namun banyak saksi mata yang melihat Rob dan Kris dinner berdua setelah malam penghargaan MTV movie award 2009 tersebut. Menurut para saksi mata, Rob duduk berdua saja dengan Kris dengan selalu berpegangan tangan. Bahkan ada saksi mata yang melihat mereka ”kissing”. Wow! Entah benar atau tidak berita tersebut, namun kalau dikaitkan dengan fakta yang ada, sepertinya sulit untuk tidak dipercaya.
Meskipun Rob tidak pernah secara gamblang mengatakan bahwa dirinya jatuh cinta pada Kris, namun banyak fakta dari orang terdekat seperti kru film, sutradara, teman dekat yang tidak pelit memberikan informasi tentang kisah cinta mereka yang ceritanya menarik ini. Betapa tidak, kisah cinta mereka mirip jalan cerita di film2 drama percintaan. Cinta yang sulit dan terlarang.
Sumber terpercaya menjelaskan bahwa Kristenlah alasan Rob menerima tawaran untuk mengikuti audisi menjadi Edward. Rob sebetulnya sudah naksir Kristen sejak melihat aksi Kristen dalam film In to The Wild. Jatuh cinta nya Rob ke Kristen tidak diduga, terjadi begitu saja. Cerita ini bukan isapan jempol, karena Rob sendiri pernah bilang pada media bahwa Kristenlah alasan dia menerima tawaran casting untuk peran Edward, walau bagian ”naksir” dan ”jatuh cinta” nya tidak Rob ungkapkan.
Rob dan Kris memang tidak bisa lari dari cinta. Walau mereka menghindarinya, tetap saja cinta selalu mengalahkan mereka. Ketika bertemu dengan Rob, dan ketika Rob jatuh cinta pada Kristen, Kristen sudah punya pacar. Hubungan Kristen dan pacarnya ini tidak bisa dibilang tidak serius karena sudah berlangsung selama hampir 5 tahun. Usia pacaran selama itu di kalangan remaja Hollywood yang senang bereksperimen dengan cinta sudah termasuk hebat. Dari sini kita bisa menilai seperti apa karakteristik seorang Kristen Stewart. Tentunya, she’s as nice as Rob personality right? Bukan tipe cewek sembarangan, dan tipe cewek seperti inilah yang membuat Rob tergila-gila. Sampai-sampai Rob gak bisa menutupi dan gak bisa menahan hasrat cinta nya ke Kris.
Kris pada dasarnya juga merasakan hal yang sama ketika bertemu dan dekat dengan Rob. Chemistry diantara mereka gak main-main. Mereka seperti satu tubuh yang telah lama dipisahkan dan kemudian disatukan kembali. Kristen pernah bilang dalam salah satu sesi wawancaranya bahwa entah kenapa dia merasa sangat mengenal Rob. Kristen benar-benar tahu Rob luar dan dalam, padahal pertemuan mereka tergolong singkat, begitu juga Rob pada Kris. Kristen sendiri yang bilang dengan lengkap tentang gambaran kepribadian Rob pada media ketika dirinya diwawancara. Kristen selalu tanpa sadar berbicara tentang Rob dengan detil dan ekspresi cinta yang gak bisa dibohongi. Kristen bilang, ”Rob itu orang yang gak bisa berbohong. Dia selalu jujur. Aku menyukainya karena dia adalah orang yang selalu ingin melakukan yang terbaik. Dia bisa tiba-tiba menjadi seorang anak kecil berusia 5 tahun ketika telah mendapatkan apa yang diinginkannya.”  It’s mean that…they are soulmate, in each other…



Beberapa fakta dan bukti telah banyak menunjukkan bahwa mereka adalah soulmate. Diantaranya adalah beberapa gerakan mereka yang tanpa mereka sadari sama, seperti kebiasaan mereka menyurukkan rambut mereka ke belakang ketika sedang gugup, sikap pemalunya mereka, kebersahajaan mereka (sama-sama gak cari popularitas dan lebih suka menjadi orang biasa), sama-sama bisa nyanyi dan main gitar, memiliki makanan favorit yang sama, jenis musik yang sama, waaah pokoknya banyak deh. Pernah juga dalam suatu acara talks show, Kristen dan Rob tanpa sadar melakukan gerakan yang sama persis, yaitu berupa gerakan melambaikan tangan pada fans. Namun ajaibnya mereka melakukan dengan gaya&cara serta waktu yang sama persis! 100%! Ajaib!



Banyak yang bilang kalau Rob itu sebenarnya sudah mengungkapkan perasaannya pada Kris pasca syuting film Twilight. Saat itu sebenarnya Kris pun memiliki perasaan yang sama pada Rob, namun karena ragu dan bimbang serta takut mengambil pilihan yang salah dengan memilih Rob yang belum lama dikenalnya dan meninggalkan pacarnya yang sudah 5 tahun dipacarinya, maka Kristen pun seperti menjadikan status hubungan mereka mengambang. Antara iya dan tidak. Hal ini membuat Rob benar2 resah. Rob merasa dipermainkan oleh Kris. Maka Rob pun memberi ultimatum pada Kris untuk memilih dia atau Michael pacarnya saat syuting New Moon berlangsung. Rob memberi batas waktu tertentu pada Kristen. Setelah syuting New Moon mereka pun berpisah. Rob di New York untuk syuting film Remember Me, sedang Kris di LA untuk syuting film The Runaway. Saat berpisah ini banyak bukti dan fakta (dari jepretan foto dan video) yang mengungkapkan betapa depresinya Rob dan Kristen. Yeah…cinta mereka jadi cinta terlarang. Karena hadir dengan terpaksa menyakiti dan mengkhianati orang lain. Namun hati tidak bisa berbohong bahwa satu sama lain saling cinta.



Setelah syuting New Moon, Kris yang sudah memotong rambutnya menjadi pendek (karena tuntutan peran di film The Runaway) pun akhirnya memutuskan untuk memilih Rob dan meninggalkan Michael pacarnya untuk selama-lamanya. Meski Michael menerima keputusan Kris, namun menurut sumber terpercaya yaitu orang terdekat Kri dan Michael mengungkapkan bahwa Michael tetap mencintai Kris dan menunggu Kris kembali padanya. Michael sangat yakin bahwa Kris tidak akan bahagia bersama Rob. Michael yakin suatu hari Kris akan sadar dan kembali lagi ke pelukannya.



Percikan-percikan bahagia karena telah bersatu pun tidak bisa mereka tutupi. Dalam konferensi pers di comic con 2009 untuk film New Moon, berulangkali Kris dan Rob saling memberikan tatapan dan senyuman mesra penuh arti, yang bagi siapapun yang berada di sana benar-benar merasakan aura cinta yang kuat dan dalam diantara mereka berdua. Sampai-sampai Taylor Lautner yang berperan sebagai Jacob di film Twilight di cuekin. Kabarnya, Rob dan Kristen memang sedang dimabuk rindu&cinta karena di comic con lah pertama kalinya mereka bertemu setelah sebelumnya berpisah. Maka letupan-letupan cinta diantara mereka terasa sekali bagi siapapun yang melihatnya.
Rob dan Kristen sudah pacaran, namun karena begitu kompleksnya kisah dan perjalanan cinta mereka sampai akhirnya bersatu, mereka pun memilih untuk tidak mengungkapkannya di media. Kristen bilang, dia takut akan banyak orang yang salah arti. Lagipula Rob dan Kris memang tipe seleb yang tidak suka kehidupan pribadinya menjadi konsumsi media. Beberapa kabar lain menyebutkan bahwa tertutupnya hubungan mereka dikarenakan aturan dan larangan SUMMIT ENTERTAINMENT. Pihak Summit membuat larangan tersebut demi kepentingan film TWILIGHT saga. Mereka meminta ROBSTEN untuk tidak memproklamirkan hubungan mereka dulu selama masih terikat kontrak kerja pembuatan semua film twilight saga. Tidak jelas apa alasannya. Ada yang bilang, agar tidak mengganggu chemistry mereka, ada yang bilang larangan ini sebagai trik menggaet pasar, karena misterius hubungan mereka justru membuat para fans semakin dibuat penasaran dan berharap tinggi pada mereka. Who knows?



Meski begitu sekali lagi banyak foto-foto yang mengungkapkan ”real” nya hubungan mereka. Dari foto jepretan fans yang memergoki mereka sedang ”kissing” saat berenang di laut di sebuah tempat wisata private, atau saat mereka berdua berlibur berdua ke sebuah pulau, saat mereka masuk hotel berdua, lunch, dinner, curi-curi kissing saat nonton konser, bergandengan tangan saat turun dari pesawat, dan masih banyak lagi fakta-fakta yang bisa memastikan bahwa ROBSTEN itu eksis!

Aku pribadi juga termasuk fans beratnya Robsten, dan aku selalu berdoa semoga cinta mereka abadi adanya. Karena kisah cinta mereka itu unik, gak biasa, penuh tantangan, misterius dan bikin gemes. Gimana menurut kalian? Sependapat denganku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar