April 18, 2012

Kristen Stewart Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Kepada Robert Pattinson

Berikut Kisahnya

robert pattinson, kristen stewart robert pattinson, kekasih robert pattinson, robert pattinson kristen stewartCatherine Harwicke sang sutradara seri pertama film TWILIGHT mengungkapkan hubungan asmara antara Kristen Stewart dan Robert Pattinson yang ternyata menyimpan kisah menarik. Hubungan asmara antara pemeran Bella Swan dan Edward Cullen dalam serial TWILIGHT SAGA berawal dari sejak pertama kali mereka bertemu. Kristen telah merasakan adanya daya tarik sejak pertama kali bertemu Robert.
“Ketika saya melihat gambar mereka pertama kali, kesan yang muncul adalah bahwa pria dalam gambar itu seperti orang yang baru dipecat dari pekerjaan, pengangguran, dan terjerat hutang,” papar Catherine, dilansir dari KapanLagi.
“Namun semua berbeda ketika saya bertemu mereka. Saya masih ingat betul ketika Kristen dan Robert bertemu untuk pertama kalinya di ruang makan saya. Robert memang menarik, dan saya bisa melihat bahwa ketika Kristen melihat Robert, dia seolah berteriak dan berkata bahwa dia telah menemukan jodohnya. Saya kira Kristen telah merasakan sesuatu sejak pertama kali. Sesuatu itu adalah cinta pada pandangan pertama,” tambahnya dikutip dari Newsweek.
Pada akhirnya, Kristen saat ini berusia 20 tahun, berhasil meyakinkan sutradara agar bersedia mengijinkan bermain bersama Robert. Permintaan ini dikabulkan dengan syarat bahwa kedekatan antara Kristen dan Robert tidak akan mempengaruhi profesionalitas mereka sebagai pemeran tokoh dalam film tersebut. Saat itu Kristen masih berusia 17 tahun, sedangkan Robert empat tahun lebih tua dibanding Kristen.
Bahkan Catherine pernah meminta Robert bersumpah atas nama Alkitab agar tidak menggoda Kristen.
“Saat itu, saya tegaskan pada Robert bahwa Kristen masih berusia 17 tahun. Dia masih di bawah umur, jadi jangan menggodanya. Saya juga minta kepada Robert agar tetap fokus. Kalau tidak, saya mengancam akan melaporkannya pada polisi,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar