April 18, 2012

Fakta Tentang Kristen Stewart

  1. Ternyata Kristen Stewart itu penggemar berat vampir, lho! Hmm...  Tidak heran jika dia bisa berperan dengan sangat baik dalam sekuel TWILIGHT.
  2. Selama berakting di film TWILIGHT ternyata Kristen selalu menggunakan soft lenses! Mata kekasih Robert Pattinson ini sendiri berwarna hijau alami.
  3. Gadis ayu ini pernah mengakui bahwa dia tidak percaya pernikahan. Baginya, kebahagiaan seumur hidup bersama pasangan tak harus diresmikan dengan surat dan tanda tangan.
  4. Bagi pecinta binatang sepertinya, punya hewan peliharaan memang bukan hal aneh. Tapi hewan peliharaan Kristen ini jelas tidak biasa, karena salah satu hewan yang dipeliharanya adalah serigala!
  5. Tahu tidak, ternyata Kristen itu penggemar berat aktor Bollywood Shahrukh Khan, lho!
  6. Kristen adalah anak terakhir sekaligus satu-satunya anak perempuan dalam keluarga. Makanya tak heran jika dia tumbuh jadi gadis yang tomboy.
  7. Gara-gara gayanya yang terlalu santai dan slengehan, Kristen malah dijauhi desainer. Seperti diungkapkan sejumlah media termasuk Daily Mail, pada November 2011, sejumlah desainer mengungkapkan bahwa mereka malas berurusan dengan Kristen karena gaya tomboynya itu.
  8. Lekat dengan pemberitaan ternyata tak membuat Kristen menyukai wartawan. Dia bahkan dengan tegas menyatakan bahwa dia benci paparazzi! Hal itu dengan tegas diungkapkan saat wawancara dengan majalah Elle.
  9. Ternyata, si cantik ini juga punya idola lho! Dia mengaku sangat mengidolakan Heath Ledger dan Evan Rachel Wood
  10. Demi perannya di TWILIGHT, Kristen mewarnai rambutnya dengan warna brunette. Sedangkan menurut situs Magforwomen, rambut aslinya adalah blonde.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar