April 26, 2012

Edward Cullen (Versi Lain)

Sejak tahun 1918, usia Edward Cullen tak pernah bertambah. Selamanya pria ini akan tetap menjadi remaja berusia 17 tahun. Edward berubah menjadi vampir ketika Dr. Carlisle Cullen, ayah angkatnya, mengubahnya agar bisa selamat dari penyakit yang tak bisa disembuhkan. Edward diberkahi wajah tampan dan kekuatan yang melebihi manusia biasa namun di luar itu, Edward memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain. Ironisnya, Edward justru tak bisa membaca pikiran Bella, gadis yang dicintainya. Kemampuan membaca pikiran inilah yang membuat keluarga Volturi iri dan bermaksud mengambil kekuatan ini dari Edward.
Edward jelas tak ingin menghabiskan sepanjang umurnya tanpa pendamping dan tak ada keraguan lagi bahwa Bella adalah orang yang diharapkan Edward. Meskipun Bella dengan rela telah bersedia menjadi vampir dan mendampingi Edward selamanya namun Edward masih tetap ragu.
Sebagai bangsa vampir, Edward dan keluarganya adalah musuh bebuyutan bangsa Jacob Black yang ternyata mampu berubah menjadi serigala. Yang lebih jadi masalah justru adalah persahabatan Bella dengan Jacob yang tak bisa dipisahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar